Wardah Luncurkan Produk Sanitasi, Apakah Tetap Mengandung Alkohol?

Sesuai anjuran WHO, menjaga kebersihan tangan selama pandemi Covid-19 merupakan hal yang wajib dilakukan guna terhindar dari infeksi virus corona jenis baru tersebut.

Masyarakat juga disarankan rajin menjaga kebersihan benda atau permukaan yang sering disentuh mulai dari handphone, sepatu, gagang pintu, laptop, termasuk meja bekerja.

Menariknya, kini muncul berbagai jenis perawatan sanitasi tangan mulai dari berbentuk semprot, sabun hingga gel. Itu juga yang coba ditawarkan oleh produsen kosmetik Wardah yang baru saja meluncurkan rangkaian produk Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series. 

Menurut Brand Manager Wardah Personal Care Nuri Handayani, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Wash merupakan produk cuci tangan pertama yang menggunakan tea tree oil natural yang diklaim efektif membersihkan 99,9 persen kuman.

Produk hand wash dari Wardah (Dok. Wardah)
Produk hand wash dari Wardah (Dok. Wardah)

Lebih lanjut kata Nuri, produk terbaru tersebut terdiri dari 3 produk yakni hand wash, hand gel dan multifunction gel yang telah dilengkapi dengan micellar technology.

Teknologi tersebut diklaim secara lembut dapat mengangkat kotoran serta memiliki kandungan aloe vera dan green tea yang menyegarkan, juga dapat menjaga kulit untuk mempertahankan kelembapan kulit secara alami.

“Tak hanya itu, sebagai produk dengan antibakteri, ini juga merupakan produk pertama dengan kandungan 80 persen alkohol yang halal. Kandungan alkohol yang lebih tinggi pada produk ini berfungsi agar tetap bekerja efektif dalam kadar dosis aktif ketika kandungan alkohol menguap,” jelas Nuri dari siaran pers yang diterima Suara.com, Selasa (15/12/2020).

Bersamaan dengan diluncurkannya Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series, Wardah mendukung inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, Keamanan (J3K) yang digagas oleh Gojek. 

Kolaborasi ini dilakukan untuk membantu melindungi dan memberikan rasa aman baik bagi mitra maupun pelanggan dengan menyediakan hygiene toolbox di sejumlah titik Zona Nyaman J3K yang tersebar di empat (4) kota yaitu Bekasi, Bali, Makassar dan Surabaya. 

Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/12/15/150854/wardah-luncurkan-produk-sanitasi-apakah-tetap-mengandung-alkohol

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *