Sanitarian Kit Alat Instrument Digital Yang Dapat Melakukan Pengukuran Secara Real Time

Sanitarian Kit adalah alat untuk melakukan pemeriksaan terhadap kualitas sanitasi dan kesehatan lingkungan langsung di lapangan dilengkapi juga alat pemeriksaan udara dan deteksi cemaran makanan serta pelaporan hasil uji untuk seluruh parameter secara online. untuk mengukur alat ukur kualitas udara, disini menggunakan environment meter combi 5. alat ini dapat mengukur 5 parameter udara yaitu suhu, kelembaban, kecepatan aliran udara, pencahayaan dan kebisingan. Dengan Mengandalkan probe yang berbeda-beda pengukuran bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Untuk pengukuran partikulat debu di udara, dapat menggunakan instrumen digital Particle Counter. instrumen ini bagus untuk mendeteksi debu dalam ruangan dan mudah dibaca menggunakan LCD display yang memungkinkan untuk mengukur secara real time. Instrumen selajutnya dalam sanitarian kit ini adalah fotometer yang bisa mengukur berbagai parameter kimia dalam 1 alat. Dengan menggunakan fotometer juga terdapat reagent berbagai parameter kimia yang digunakan untuk pengukuran.

Parameter yang dapat diukur adalah Arsenik, Florida, Nitrate, nitrite, Cyanide, Alumunium, Iron/Besi, Hardness, Chloride, Manganese, Sulphate, Copper, Ammonia, Chlorine, Kromium dan Selenium. dengan menggunakan fotometer dapat dilihat hasilnya melalui LCD display jadi hasilnya bukan qualitative dan dapat dihitung berdasarkan NAB (nilai Ambang Batas) dan tampilan lampu latar yang dapat disusaikan tingkat kecerahannya. fotometer ini juga memiliki hitung mundur otomatis waktu reaksi antara sample dan reagen.

Dalam instrument sanitarian kit ini juga terdapat NFC (Near-Field Communication) yang bisa digunakan untuk melihat manual instrument, garansi dan video tutorial dari instrument tersebut. jadi mudah untuk dipelajari dan digunakan dimana saja dimanapun dan kapanpun.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *