Jumlah Penduduk Berdasarkan Jenis Sanitasi Layak di Jawa Barat

Deskripsi DatasetDataset ini berisi jumlah penduduk berdasarkan jenis sanitasi layak berdasarkan kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat periode tahun 2018. Dataset terkait topik Kesehatan ini dihasilkan oleh Dinas Kesehatan yang dikeluarkan dalam periode 1 tahun sekali. Penjelasan mengenai variabel di dalam dataset ini: * kode_provinsi: menyatakan kode Provinsi Jawa Barat sesuai ketentuan BPS merujuk pada aturan Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 3 Tahun 2019 dengan tipe data numerik. * nama_provinsi: menyatakan lingkup data berasal dari wilayah Provinsi Jawa Barat sesuai ketentuan BPS merujuk pada aturan Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 3 Tahun 2019 dengan tipe data teks.

* kode_kabupaten_kota: menyatakan kode dari setiap kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Barat sesuai ketentuan BPS merujuk pada aturan Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 3 Tahun 2019 dengan tipe data numerik. * nama_kabupaten_kota: menyatakan lingkup data berasal dari setiap kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Barat sesuai penamaan BPS merujuk pada aturan Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 3 Tahun 2019 dengan tipe data teks. * jenis_sanitasi: menyatakan jenis sanitasi layak yang di gunakan penduduk dengan tipe data teks.

* cemplung: menyatakan sanitasi layak yang digunakan penduduk adalah jenis cemplung. * komunal: menyatakan sanitasi layak yang digunakan penduduk adalah jenis komunal. * leher angsa: menyatakan sanitasi layak yang digunakan penduduk adalah jenis leher angsa. * plengsengan: menyatakan sanitasi layak yang digunakan penduduk adalah jenis plengsengan. * jumlah_penduduk: menyatakan jumlah penduduk berdasarkan jenis sanitasi layak dengan tipe data numerik. * satuan: menyatakan satuan dari pengukuran jumlah penduduk dalam jiwa dengan tipe data teks. * tahun: menyatakan tahun produksi data dengan tipe data numerik.

Sumber : https://opendata.jabarprov.go.id/id/dataset/jumlah-penduduk-berdasarkan-jenis-sanitasi-layak-di-jawa-barat

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *