Inspeksi Kesehatan Lingkungan Sanitasi di MAN Bengkayang

Thursday, 17 September 2020, 15:55 by alakhzari

Sanggau Ledo,Bengkayang_Sekolah/Madrasah adalah tempat berinteraksi, belajar dan bekerja. Tempat belajar bagi setiap siswa, tempat bekerja bagi para guru dan karyawan sekolah serta tempat berinteraksi semua warga sekolah. Dimasa pandemi covid 19 sekolah/madrasah merupakan salah satu lembaga yang paling berdampak. Maka dari itu, dalam upaya pencegahannya Puskesmas Sanggau Ledo melaksanakan Kegiatan Pemantauan/Inspeksi Kesehatan Lingkungan Sanitasi Sekolah di semua sekolah atau madrasah di Kecamatan Sanggau Ledo.

Kegiatan IKL pun diadakan di MAN Bengkayang  pada hari Kamis (17/9/20) dari pukul 08.00 sampai selesai dengan tim petugas dari Puskesmas yaitu Eva Ernawati, S.Tr, Kes dan rekannya Sulistiawati, SKM yang di sambut baik oleh Kepala MAN Bengkayang, Sunirman,S.Sos dan Plt Ka.Tata Usaha Ibu Nursiah, Mereka melakukan pemeriksaan 24 item di lingkungan MAN dan dari hasil pemeriksaan sudah sangat baik dan memenuhi syarat lingkungan bersih dan sehat.

“Saya merasa kaget melihat perubahan MAN Bengkayang yang sudah sangat baik dan asri dan memberi apresiasi kepada Sunirman, S. Sos selaku kepala MAN Bengkayang“ tutur Ibu Eva Ernawati.

Sumber : https://kalbar.kemenag.go.id/en/berita/inspeksi-kesehatan-lingkungan-sanitasi-di-man-bengkayang

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *