Dampak Sanitasi Buruk Terhadap Lingkungan

Anda ingin tahu tentang dampak buruknya sanitasi terhadap lingkungan? Dengan begitu bau ketiak saat Anda menghindari melahirkan, itulah efek dari kebersihan tubuh yang buruk atau manajemen tubuh yang buruk sehingga berhubungan dengan lingkungan yang sama.

Ketika kita gagal membersihkan lingkungan dengan benar, lingkungan akan kembali menyala dan kita menanggung akibatnya.

Bagaimana sanitasi mempengaruhi lingkungan? ? Sanitasi yang tidak memadai, terutama dalam konteks urbanisasi, memungkinkan limbah atau limbah mengalir langsung ke sungai, sungai, danau, dan lahan basah, memengaruhi ekosistem pesisir dan laut, mengotori lingkungan, dan membuat jutaan anak terkena penyakit, termasuk Anda.

Anda tidak diselamatkan dengan memompa air dari lubang bor untuk diminum, air itu juga bisa terkontaminasi ketika kita mengabaikan lingkungan jadi jangan pernah bertindak seolah-olah Anda tidak peduli!

Ketiadaan sanitasi yang memadai berdampak serius terhadap kesehatan dan perkembangan sosial, terutama bagi anak-anak. Kontaminasi ini merupakan penyebab utama diare, pembunuh terbesar kedua anak-anak di negara berkembang, dan menyebabkan penyakit utama lainnya seperti kolera, schistosomiasis, dan trachoma.
Apakah itu membuat Anda takut di sini? Aku mengerti. Biarkan itu menakut-nakuti Anda juga untuk mencemari lingkungan, biarkan perubahan dimulai dari Anda, mulai dari ujung kecil Anda dan saksikan itu menyebar ke seluruh dunia.

Terakhir kali saya berbicara tentang dampak erosi terhadap lingkungan dan menandainya sebagai bencana alam, itu akan menjadi buruk menderita bencana alam dan bencana buatan manusia juga dengan mencemari lingkungan. Dari sudut Anda, pikirkan kembali.

Bagi mereka yang masih membuang kotoran sembarangan di semak-semak dan jalan setapak, Anda harus tahu bahwa kotoran manusia telah terlibat dalam penularan banyak penyakit menular termasuk kolera, tipus, hepatitis menular, polio, kriptosporidiosis, dan ascariasis.
Jika Anda harus buang air besar di tempat lain daripada toilet, maka gali lubang untuk pasangan Anda dan berikan ke dalam lubang! …dan pastikan Anda menutupinya dengan benar.

Dampak Sanitasi Buruk Terhadap Lingkungan memang tidak terhitung, dampak buruk dari sanitasi lingkungan yang buruk dapat Anda bayangkan. Lihatlah daftar saya sendiri di bawah ini.

Dampak Sanitasi Buruk Terhadap Lingkungan

  1. Tingkat penyakit yang lebih tinggi
  2. Tingkat kematian yang lebih tinggi
  3. tidak tersedianya lingkungan yang memadai untuk kehidupan

Saya selalu berjanji untuk membuatnya singkat agar saya tidak membuat Anda bosan, izinkan saya untuk menyebutnya sehari di sini. Akan berada di sini bersamamu lagi besok, mari buat hari demi hari. Itu akan menjadi yang terbaik untukmu bergabunglah dengan basis pembaca kami dan saya akan selalu datang kepada Anda secara pribadi dengan artikel baru saya secara gratis.

Sumber : https://environmentgo.com/id/dampak-sanitasi-yang-buruk-terhadap-lingkungan/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *