Camat Setu Tangsel Akan Bangun 20 Toilet di Dua Kelurahan Bulan Depan

Camat Setu Tangerang Selatan Erwin Gemala Putra menargetkan bakal membangun 20 toilet di Kelurahan Bakti Jaya dan Kranggan yang belum memiliki fasilitas sanitasi memadai. Rencananya, pembangunan itu akan dimulai pada bulan Juni 2022. “Rencana bulan depan akan kita eksekusi, di kelurahan Bakti Jaya dan Kranggan dulu karena di situ yang paling sedikit (fasilitas sanitasinya),” ujar Erwin saat ditemui di kantornya, Senin (9/5/2022). Sebanyak 13 toilet akan didirikan di Kelurahan Bakti Jaya dan sisanya di Kelurahan Kranggan.

Erwin berharap, nantinya program pembangunan fasilitas sanitasi ini akan terus berlanjut selama kepemimpinannya. Beda Versi dengan Kodam Jaya, Polda Metro Sebut Pembegal Anggota TNI di Kebayoran 8 Orang Menurutnya, ini juga menjadi salah satu indikator penilaian dalam forum kota sehat di Tangerang Selatan. “Kalau misalnya nanti di lapangan bisa lebih dari 20, kita bangun,” lanjut dia. Erwin berharap, kebiasaan warganya buang air besar sembarangan (BABS) dapat hilang setelah fasilitas tersebut dibangun.

“Saya berharap program saya ini bisa berjalan selama saya jadi camat. Ini PR (pekerjaan rumah) saya. Targetnya tercapai setahun ini di enam kelurahan di Kecamatan Setu,” pungkasnya.

Sumber : https://megapolitan.kompas.com/read/2022/05/09/19322011/camat-setu-tangsel-akan-bangun-20-toilet-di-dua-kelurahan-bulan-depan

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *